hidup dan kenyataan gak selalu sama dengan harapan kita

di suatu kehidupan kita membutukan pengorbanan...apa yang kita inginkan harus ditukar dengan suatu pengorbanan...
pikirkan dengan terbaik...karna jika kau salah dengan pilihanmu terahir penyesalan akan selalu datang menghantui mu...

Mendengarkan Al Quran online

Listen to Quran

Friday, November 23, 2012

berita terbaru di palestina setelah perjanjian gencatan senjata israel melanggarnya

Gencatan Senjata, Israel Tangkapi 100 Warga Palestina

 
Underground Tauhid – Berakhirnya agresi militer Israel ke Palestina yang telah berlangsung delapan hari ternyata tak membuat Israel berhenti mengusik warga Palestina. Walau serangan bom dan rudal tidak lagi dilangsungkan Israel, namun penangkapan aktivis dan akademisi Palestina gencar dilangsungkan Israel.
Sebagaimana dikutip Infopalestina.com, dalam tiga hari terakhir, Israel telah ‘mengantongi’ 100 orang warga palestina yang diciduk dari seluruh wilayah Tepi Barat.
Korban penangkapan tersebut berasal dari aktivis lapangan, tawanan bebas, dan akademisi. Bahkan beberapa akademisi ditangkap dengan cara brutal. seperti dikutip infopalestina.com.
Keluarga akademisi di Universitas An-Najah Dr. Mustafa Shanar yang ditangkap di Nablus mengisahkan Israel mendobrak pintu secara tiba-tiba pada saat keluarga sedang tidur di malam hari. Tentara biadab tersebut lalu menyeret Shanar dan tidak mengizinkannya memakai jaket musim dingin.
Israel juga menangkap eks tawanan seperti Riyadl Nasher dari desa Der Qadis barat Ramallah, disamping Wail Hasyasy dari kamp pengungsi Balatah di Nablus, disamping eks tawanan Abdul Qahir Surur dari desa Naalen barat Ramallah yang sedang sakit jantung.*/ROL
Red : Khansa Salsabillah

Jum'at, 23 Nov 2012

Usia Gencatan Senjata Sehari, Tentara Israel Tembak Warga Palestina

ISRAEL.(voa-islam.com) – Setelah kesempakatan untuk gencatan senjata tercapai antara Gaza dan Israel, kini Israel telah melanggar kesepakatan itu lebih dahulu. Kamis, 22 November 2012, tentara zionis Israel melepaskan tembakkan kepada sekumpulan warga Palestina di selatan jalur Gaza yang mengakibatkan dua pemuda luka – luka.
Serangan ini datang pertama kali “dalam rangka pelanggaran” gencatan senjata antara faksi – faksi pejuang Palestina di Gaza dan Israel yang dimulai ada jam 9 sore waktu Kairo., sebagaimana menurut kantor berita Anatoli.
Para saksi mata melaporkan bahwa tentara zionis Israel melepaskan tembakkan kea rah sekelompok pemuda Palestina yang mendekati pagar di perbatasan selatan jalur Gaza yang mengakibatkan dua orang pemuda luka – luka.
Jubir di menteri kesehatan berkata “ Dua pemuda tersebut terkena luka sedang selama penembakkan dan selama dibawa ke rumah sakit Nashir Al-Thibby untuk dirawat. Dan sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari pemerintah zionis tentang penembakkan itu. Padahal usia gencatan senjata itu baru dimulai Rabu malam, kamisnya Israel sudah melanggar.(usamah/islam)

Read moredi sini dan di sini

No comments:

Post a Comment

semoga bermanfaat dan jangan lupa memberikan kritik saran dan pendapat anda :D