hidup dan kenyataan gak selalu sama dengan harapan kita

di suatu kehidupan kita membutukan pengorbanan...apa yang kita inginkan harus ditukar dengan suatu pengorbanan...
pikirkan dengan terbaik...karna jika kau salah dengan pilihanmu terahir penyesalan akan selalu datang menghantui mu...

Mendengarkan Al Quran online

Listen to Quran

Wednesday, October 12, 2011

Shollu_v 3.08.2 adalah aplikasi pengingat sholat di PC dengan suara alarm adzan

assalammualaikum wr.wb

Shollu_v 3.08.2
aplikasi adzan sholat di kmputer,,,ini seperti pengingat atau jam weker tapi khusus waktu adzan...waktu dan tempat bisa di sesuaikan...semoga bermanfaat untuk pengingat kalian pada allah
semoga bermanfaat untuk orang muslim menggingat allah :)

dapat di unduh di :

http://www.4shared.com/file/uGxnP_1Y/Shollu_v3082_wwwex-dotcom.html

semoga bermanfaat untuk orang muslim...
:)

Wednesday, September 28, 2011

ibu


kau adalah bintang...
kau adalah anugrah terindah yang pernah ku miliki...
kau adalah kado terbesar allah yang di berikan NYA untuk ku....
kau adalah kebahagiaan hidup ku yang tak pernah terganti...
hanya kau ibu...wanita yang tulus mencintaiku tanpa mengharapkan balasan ku...
tanpa mengeluh kau rawat aku...
kau sedih saat ku sakit...
kau bahagia saat ku tertawa...walau tertawaku bersama yang lain...
kau merawat dan mendidik ku tanpa menyerah,kearah yang lurus tanpa imbalan, tanpa rasa marah...
kau berikan aku kebahagiaan yang tak akan ku dapatkan bersama orang lain...
kau adalah satu-satunya yang aku cintai ibu...
kau yang terbaik ibu...
tak kuasa saat kau menangis melihat kelakuan ku yang keterlaluan...
hati terasa miris melihat kau menangis...
maafkan aku jika aku mempunyai salah...
kau adalah ibu terbaik yang kumiliki...
love you mom :*
thanks for everything :*
:)

SOLO

SOLO KOTA KU TERCINTA SELALU MENGADAKAN ACARA TIAP TAHUNNYA....

dulu SIPA

Solo International Performing Arts 2011


ada juga

SIEM Festival 2010 | Facebook

ada lagi 


Solo Batik Carnival | Portal Informasi Kota Surakarta

sekarang ada lagi :


KIRAB BUDAYA SURAKARTA 28 SEPTEMBER 2011
selalu tiap tahun hadir untuk meramaikan kota solo ku tercinta :)

 yeah....:)

 pameran semua budaya ni...

 kraton solo...

 reog ponorogo juga ada ternyata....

 hahahah lucu lucu ya...

 tokoh tokoh wayang juga ikut memeriahkan...

 nalo si buto ijo...

 keren....

 penari penari yang ayu orang solo juga tampil.... :)

 welcome to solo...

 bersama membangun kota solo tanpa membedakan suku, ras, dan agama... :)
 cantik cantiknya..... :)
 dari sekolah menengan atas pun ikut tampil.....

 prajurit yang gagah perkasa...wkakwkawkaw

 padet banget di jalan slamet riady

 dari solo batik carnival pun juga ikut tampil...

 mahasiswa mahasiswi...dan putra putri solo juga ada...

menarik banget....

 cihui....

 kaya bidadari ya...
 nalo.....sapa itu....

 pasukan siap...grak!!
 cantik.....

 wkawkkawk pada pesta sendiri ya...

 ni ....pada cakep cakep n cantik cantik..... :)
 pada pinter nari ya....

 barisan kuda siap datang....
 tu tu....pak joko widodo walikota solo.... :)
 ciaaaaa....


banyak banget acara di kota solo...:)
betah aku di sini...
ramah ramah....
kalau mau liburan coba lah k solo...pasti seru...mampir...:)
pokoknya SOLO is the best,,, :)

Sunday, July 10, 2011

GRAYSCALE Rockshop

GRAYSCALE Rockshop
.replika t-shirt band - merchandise | bikin t-shirt sesuka mu | couple t-shirt.
Untuk pemesanan silahkan sms ke nomer 085647517270

Untuk pemesanan silahkan sms ke nomer 085647517270, dengan format 
Nama : 
Alamat : 
Kode Barang : 
Size : 
alamat fb :

GRAYSCALE Rockshop

monggo pinarak....
grup fb :

KABAR BERITA WONG SOLO

http://www.facebook.com/group.php?gid=115762045111237

Friday, July 1, 2011

acara baru 1-3juli 2011

acara di kota solo kmrn habis acara SBC(SOLO BATIK CARNIVAL) sekarang ada SIPA(SOLO INTERNATIONAL PERFORMING ARTS) besuk besuknya ada SIEM(SOLO INTERNATIONAL ETHNIC MUSIC) betah dan bangga nya tinggal di SOLO kota kecil yang membanggakan

animasi pendek(short animation)

glow [HQ]
 
animasi pendek di buat oleh nama fb : Anjar Budhi Pratama


http://www.facebook.com/profile.php?id=1217435514

video

Thursday, June 9, 2011

L.O.V.E

 
Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu,
tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.
Bercinta memang mudah...
Untuk dicintai juga memang mudah...
Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang susah diperoleh..
 
ku tak banyak mengerti tentang cinta..
  ku tak bisa pahami makna terdalam cinta…
namun disaat aku ingat dia, semua itu ada..
dan dalam hati ku berkata…

...Aku mencintai dia……….:)

KETULUSAN.....


jika mencintai mu itu salah...
maka aku rela di hukum untuk mencintai mu...
jika mencintai mu adalah dosa...
maka bukakanlah pintu neraka itu untuk ku
jadilah wanita yang sempurna dari cinta yang ku beri...

JUNE 8,2011 MY BIRTHDAY

kisah bahagia dan sedih ada di hari ini,..
banyak teman yang memberikan ucapan selamat
keluarga yang memberi ciuman bertubi tubi..hahahhahha tapi ada juga hadiah lain ....di beri tambahan uang...wakwkakwkakwaw cukuplah sekedar untuk membuat pesta kecil-kecilan
mantan yang mengoreskan luka di hati yang masih belum bisa terobati...hahhaha "lebay" dia datang minta maaf dan memberikan hadiah...dia menepati janjinya untuk menjauh dari ku,dulu dia berjanji jika mengulanginya kesalahannya lagi dia mau menjauh dari ku...akhirnya tadi dia datang dan berpamitan ingin meneruskan kuliahnya di bandung bersama keluarganya...gak tau juga dia akan balik k solo lagi atau tidak.sempat dia mengakrapi aku lagi dengan menarik-narik pipi ku dan bercanda seperti dulu...aku keingat masa-masa dulu senang susah bersama tawa bersama.kota-kota bersama.memori itu selalu tertuang dalam sebuah foto-foto kita ber dua...hingga saat ini masih tersimpan di komputer ku.walau aku kecewa dengan kelakuan dia dulu tapi hari ini aku agak rindu dengan masa lalu.yah....itu mungkin konsekwensi yang dia harus terima karena kelakuan dia sendiri...walau susah untuk melupakan kesalahan dia tapi aku coba untuk memaafkan dia dan mendoakan dia selalu yang terbaik...amin...tapi aku tak bisa memisahkan cinta dan luka ku..yang membuatku jadi kluntang kluntung...linglung bingung gak karuan seperti ini...padahal sudah 2tahun dari kejadian itu terjadi...tapi masih saja tersimpan....dan belum ada yang bisa menggantikannya ...yah sudah lah...LIFE MUST GO ON....mungkin tuhan sudah mentakdirkan ini terjadi biar kita sendiri yang mengalami balasan yang kita perbuat buakan orang lain yang harus menanggung kesalahan kita....sempat hati bersedih...ingin menangis tapi mau gmn dari SMP saja air mata sudah kering...wkakwkkawka susah susah....yang aku ingat kata terahir dari mulutnya hanya assalamualaikum...kata salam yang selalu dia ucapkan saat datang dan pulang dulu...sekarang dapat aku dengar lg....ya sudah lah...apa boleh buat....
tak sadar...aku sudah telat berangkat kuliah...wah....ngebut lah saya...hampir saja nabrak mobil...dengan sedikit makian yang terucap...tancap gas lagi..wkakwkakw serasa naik motor GP...awkakwkkawk....dateng dateng e....dosen nya g ada...kuliah tinggal 1/4 jam lagi...padahal hati ini ada kerja praktek ....ketiggalan banyak banget...baru kerjain sebentar e...udah di suruh matiin komputernya...ya sudah deh biarin saja tugas ku apa adanya...
mau pulang dapet sms lagi sama mantan yang pertama kali pacaran dulu minta di traktir buat perayaan ultah...yah ayogg wes...walau sudah putus alhamdulilah aku putus dengan baik baik sama semuanya...masih bersahabat n berteman baik...malah kaya sodara sendiri...sering main kerumah bantu-bantu keluarga....walau cuma kadang kadang/...
pulang kuliah jemput adik ngajak main k mall...dengan modal notebook dan modem...beronline ria deh...ada sih area hotspot....tapi agak lemot gara-gara usernya banyak...baru sebentar online...batre malah habis....ada colokan chas...e penuh dipakai orang semua...apes...apes..jadi ngangur deh si notebook n modem ku...tapi tak apa ada kerjaan yang lebih asik dari pada online...ketemu cewek lucu banget pakai jaket putih cuma berdua dengan temen ceweknya nonton video atau apa gitu berisik banget.... tapi senyumnya bikin gregetan...gingsul di gigi bikin dia ketawa tambah manis...hihihih lucu banget orangnya...cuma bisa lirik lirikan...tanpa berani ngajak kenalan...dia beres-beres mau pulang..tapi kok kayanya di lama-lamain duduk n malah cerita lagi n lirik-lirikan lagi...gara-gara temenya yang maksain pulang...yah jadi pulang deh.....dulu juga pernah ketemu cewek baju dres putih cantik banget selama nongkrong di mall cuma lirik lirikan aj...ketawa-ketawa sendiri...lihat-lihatan senyum-senyum sendiri..lama banget sampai dari kaca wastafle dia cuci tangan sambil lihatin n lirik lirik aku terus....tak bales juga sih lirikannya...wkakwkawakwa sampai hari lain aku ketemu am dia lagi kerjaan juga cuma lirik lirik gak berani ngajak kenalan aku nya..wkkawkaw susah buat buka hati lagi untuk orang lain...
kepikiran masih banyak kerjaan di terusin pulang aja...kmputer malah g bisa nyala udah 2 hari cuma diem aja di rumah padahal kerjaan bikin rumah 2 lantai kuliah sistem konstruksi dan buat rusunawa mahasiswa/mahasiswi masih ada di dalem komputer itu semua...terpaksa instal ulang sendiri...bgung mau pakek XP atau 7..perasaan lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget buat instal ulang..dah lagi komputer gak conect conect buat di instal...bolak balik restart mulu...bikin emosi jiwa memuncak...udah lagi masih instal software yang di butuh lama banget..sambil di temenin tlfn sama temen....cepet juga...kmputer siap....online lagi....lupa sama tugas....malah skrang nulis nulis blog....padahal jarang banget aku betah diem dieman nulis cerita kaya gini...tapi...yah sekedar buat inget inget besuk kalau udah tua bulu pas ultah ada kenangan yang campur aduk kaya gini.,..ada marah,sakit ati,seneng susah,yah campur campur wes...hihihhiih
laper....
yah enaknya terdampar di pulau kapuk nih....jam malam ....eh...jam pagi....time to sleep...let's go...huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh

MARAH!!!JUNE 2010








-,JUNE IS SUICIDE SEASON,-
Q rsakn kbahgiaan dan kbusukan saat ini
jiwa kosong pnuh amarah..
pnuh dndam dikpalan tgan yg inginku ledakan dijiwa busuk U
rapuh..
tnpa prasaan..
dunia bsuk ini yg mmbawaQ dlm lilitan belenggu setan..mngitariQ tanpa lelah
mmbutakan hati nurani..
murka akan kemunafikan dunia seakan tak perduli n tertawa saat sm itu terjadi..
persetan iblis neraka!!
-.DESIST TO EXPECT EMPTY EXPECTATION.-

Tuesday, June 7, 2011

WOMAN IN WHITE DRESS

JERITAN HATI SENDIRI



ku temukan sosok indah yang membuat diriku lupa akan semua hal kepaitan yang ada di dunia...
ungkapan kata hati yang telah lama tersakiti...
polos...jujur...dan apa adanya...

kau bagaikan harapan penantian ku yang lama menghilang...
kedatangan mu memberikan kesejukan dan semangat untuk menatap hidup kedepan...
kebahagiaan dan bau surga datang bersamamu dengan lembut membelai jiwa kosong yang telah tersakiti ini...

ku suka saat kau tertawa dan memandangku walau semuanya hanya dalam bayang semu..
tapi aku yakin dari kesemuan dan rasa tulus akan membawa kebahagiaan yang sangat indah untuk dirasakan..

akankah kau jd milik ku??

aku haya ingin kau tau aku suka kamu....

LOVE AT FIRST SIGHT...


BY:ASWIN YUYUN TRIADY

Wednesday, April 27, 2011

KEDAI ES SEGAR BU LILIE

KADIPIRO SOLO,TIMUR KAMPUS UNISRI...
MENYEDIAKAN MINUMAN BERANEKA MACAM BUAH.....
JUS
  • ES TELER
  • ES BUAH
  • ES KOMBINASI
  • ES COKLAT
  • ES KELAPA MUDA
  • ES SODA GEMBIRA
  • RUJAK
  • LOTIS
HARGA TERJANGKAU DIJAMIN SEHAT YOH PADA MAMPIR YA