hidup dan kenyataan gak selalu sama dengan harapan kita

di suatu kehidupan kita membutukan pengorbanan...apa yang kita inginkan harus ditukar dengan suatu pengorbanan...
pikirkan dengan terbaik...karna jika kau salah dengan pilihanmu terahir penyesalan akan selalu datang menghantui mu...

Mendengarkan Al Quran online

Listen to Quran

Thursday, July 4, 2013

SYARAT DAN KETENTUAN MENGGUNAKAN JASA IKLAN KAMI

Syarat & Ketentuan


SYARAT DAN KETENTUAN :

Dengan memposting iklan Anda di sini, Anda setuju dengan semua Syarat & Ketentuan di popyaly.blogspot.com, yang tercantum di bawah ini :
Kami berhak untuk memodifikasi iklan Anda yang melanggar Syarat & Ketentuan kami, guna mencegah penyalahgunaan dan agar menjaga konten yang sesuai untuk khalayak umum kami. Ini termasuk orang-orang dari segala usia, ras, agama, dan kebangsaan. Oleh karena itu, semua iklan yang melanggar syarat & ketentuan kami akan dihapus segera dan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
Dengan memposting iklan di situs kami, Anda setuju dengan pernyataan berikut ini :
Saya SETUJU, Bahwa :

1.)  Saya akan bertanggung jawab penuh dengan kesadaran saya sendiri atas semua isi dari Iklan baris/Listing yang akan saya posting di website ini.
2.)  Saya tidak akan menuntut pihak popyaly.blogspot.com dan Direktur, Karyawan ataupun Perwakilan lainnya untuk bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan pada diri sendiri atau orang lain yang dapat mengakibatkan secara langsung atau tidak langsung dari setiap iklan yang saya posting di sini.
3.)  Pihak popyaly.blogspot.com dan Direktur, Karyawan ataupun Perwakilan lainnya tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan, kerugian, biaya, klaim atau tuntutan lain apapun baik secara langsung maupun tidak langsung, secara kompensasi maupun konsekuensi, terkait dengan penggunaan Situs ini atau isi informasi, materi atau produk yang ada di dalam Situs ini.
Hal-hal tersebut diatas telah diatur oleh Undang-Undang & Hukum yang berlaku di Indonesia, setiap perselisihan akan diselesaikan secara khusus maupun musyawarah oleh pihak pengadilan negeri Indonesia.
Dengan memposting iklan di situs kami, Anda lebih lanjut setuju dengan Syarat & Ketentuan berikut ini:

  1. Tidak ada pelanggaran atau bahasa yang tidak akan ditoleransi. Iklan yang melanggar peraturan ini akan dikenakan sanksi/tindakan penghapusan segera dan tanpa adanya peringatan terlebih dahulu dari kami. Jika itu adalah iklan berbayar, maka tidak akan ada pengembalian dana apapun yang telah masuk ke rekening perusahaan kami dan tidak akan menjadi masalah di kemudian hari.
  2. Tidak diperbolehkan membuat/menulis teks, konten atau foto yang mengandung unsur S.A.R.A ( Seks,Agama,Rasisme Antar Golongan ) atau konten-konten lainnya yang berpotensi dapat menimbulkan polemik atau masalah.
  3. Tidak diperbolehkan membuat Listing/Iklan yang bertujuan untuk mempromosikan Aktivitas Ilegal ( seperti : Perjudian, Perdagangan Manusia, Narkoba, Narkotika, MIRAS,dll ) yang di larang di negara ini, berdasarkan Hukum dan Undang-Undang yang ada dan berlaku di negara ini.
  4. Setiap iklan yang dibuat hanya untuk Iseng, Test posting, Lelucon, atau tidak tulus serta tidak serius dan tidak dapat dipertanggung jawabkan akan segera kami Hapus.
  5. Tidak ada money back guarantee. Kami hanya media online yang merupakan sarana promosi bagi Anda yang akan memasarkan iklan properti, sehingga kami tidak bertanggung jawab atas semua penjualan yang telah dan akan terjadi.
  6.  Kami berhak menolak, menunda dan mengedit pemasangan listing Anda apabila tidak memenuhi Persyaratan dan Ketentuan yang telah tertuang seperti tersebut di atas.

Pemesana iklan dapat dilakukan dengan menghubungi admin blog atau menghubungi pada kontak yang tertera di bawah ini :

Pin BB :
2182CD8e
Email : 
azween_3ady@yahoo.co.id
Adapun Data yg bisa ditampilkan dalam iklan pada blog ini adalah:
  1. Iklan harus berukuran sesuai dengan yang sudah ditentukan dari penulis Blog 200x200
  2. Seandainya Iklan yang mau di tampilkan sudah didesain sendiri oleh perusahaan silahkan kirim langsung ke email admin blog berupa : alamat link yang di tuju, gambar dengan format gif atau jpg dapat juga alamat link gambar , keterangan tentang produk anda
  3. ketentuan pembayaran : 
  •  Lama Penayangan 1 Bulan = Rp 50.000 (dapat di hapus sepihak oleh pihak pemilik admin jika iklan tidak memenuhi persyaratan di atas) 
  1. bagi perusahaan yang mau di pasangkan Iklannya di blog ini harus lebih dahulu membayar dengan cara sebagai berikut :
  • melalui pelunasan administrasi ke rekening yang di tentukan admin


Adapun yang perlu diperhatikan oleh perusahaan dalam pembuatan iklan adalah sebagai berikut :

Judul
  • Anda isi dgn judul iklan yg anda inginkan, dan sesuai dengan batasan persyaratan di atas
Kategori
  • Sesuaikan iklan produk anda dgn kategori yg tersedia dan pilih kategori yg paling relevan dgn produk anda

Gambar
  • Upload gambar iklan produk anda kemudian kirim ke Email azween_3ady@yahoo.com kemudian kami baru akan memasang iklan anda setelah pembayaran sudah dilakukan

Detail
Ini salah satu bagian terpenting dari iklan promosi produk anda, karena dibagian ini anda memaparkan dan berpromosi akan iklan produk yg anda ingin sampaikan. Beberapa diantaranya informasi yg perlu anda sertakan dalam konten iklan anda diantaranya :
·            Apa? Silahkan anda jelaskan mengenai produk anda
·            Mengapa? Jelaskan kelebihan produk anda
·           

No. Telpon
  • Ini sangat penting, karena paling banyak pencari info menghubungi pemasang iklan melalui telephone/sms, jadi sangat penting untuk menyertakan no Telpon anda
Berikan yg terbaik dari anda, sertakan informasi yg akurat , maka anda akan merasakan bahwa pentingnya mempromosikan produk anda melalui internet. karena tidak ada batas ruang dan waktu yg memisahkan sehingga siapapun bisa dan memungkinkan jadi rekan bisnis anda.
  • pengiklan mengirimkan gambar atau foto identitas diri (sim,ktp,dll) sebagai kepercayaan untuk admin (identitas anda hanya untuk informasi admin dan tidak akan di sebarluaskan jika tidak ada bentuk penipuan dalam iklan anda
Terima kasih atas segala perhatian & pengertian Anda.


www.popyaly.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

semoga bermanfaat dan jangan lupa memberikan kritik saran dan pendapat anda :D