hidup dan kenyataan gak selalu sama dengan harapan kita

di suatu kehidupan kita membutukan pengorbanan...apa yang kita inginkan harus ditukar dengan suatu pengorbanan...
pikirkan dengan terbaik...karna jika kau salah dengan pilihanmu terahir penyesalan akan selalu datang menghantui mu...

Mendengarkan Al Quran online

Listen to Quran

Sunday, July 7, 2013

BROADCAST MESSAGE BOHONG TENTANG BLACKBERRY

BlackBerry Down, RIM Minta Maaf

BlackBerry Down, RIM Minta Maaf
Model memperlihatkan ponsel pintar terbaru dari Blackberry, Z10, dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin (4/3). Blackberry Z10 merupakan ponsel pintar layar sentuh yang didukung oleh platform sistem operasi Blackberry 10. TEMPO/Eko Siswono Toyudho
TEMPO.CO, Jakarta - Penyedia layanan BlackBerry, RIM Indonesia, meminta maaf kepada pengguna BlackBerry atas gangguan layanan yang terjadi pada Ahad, 12 Mei 2013. Gangguan jaringan di kawasan Asia Pasifik berdampak banyak pada layanan telekomunikasi, termasuk BlackBerry Asia Tenggara.


"Kami meminta maaf atas kejadian ini,” kata Public Relations Manager RIM Indonesia, Yolanda Nainggolan, Senin malam, 13 Mei 2013. “Kami juga dapat mengkonfirmasikan bahwa layanan BlackBerry di kawasan ini telah normal kembali."
Research In Motion (RIM) mengaku telah melakukan segala upaya agar layanan BlackBerry kembali normal. Senin, 13 Mei 2013, para pengguna BlackBerry sudah bisa menikmati layanan tersebut secara normal.

Pada Senin lalu, beredar broadcast message yang menyatakan server BlackBerry penuh. Pengguna diminta mengirim pesan berantai ke seluruh kontak. Jika tidak, kontaknya akan dihapus. Yolanda membantah isi pesan berantai itu.

"Broadcast message tersebut tidak benar,” kata dia. “BlackBerry ataupun carriers partner kami tidak pernah mengirimkan broadcast message melalui BBM kepada penggunanya."

Terkait gangguan Internet tersebut, Yolanda tak menjawab kerugian dari RIM.

APRILIANI GITA FITRIA

Sumber 

No comments:

Post a Comment

semoga bermanfaat dan jangan lupa memberikan kritik saran dan pendapat anda :D