hidup dan kenyataan gak selalu sama dengan harapan kita

di suatu kehidupan kita membutukan pengorbanan...apa yang kita inginkan harus ditukar dengan suatu pengorbanan...
pikirkan dengan terbaik...karna jika kau salah dengan pilihanmu terahir penyesalan akan selalu datang menghantui mu...

Mendengarkan Al Quran online

Listen to Quran

Friday, March 26, 2010

NEVER SURENDER FOR LOVE



GUG
ternyata ada juga cowok yang berjuang demu cinta di lingkungan kita
contohnya kecil banyak teman2 saya,mereka gak mau mempermainkan cinta....
bagi mereka cinta cuma 1dan itu cma kpada 1 wanita....
sbgai contoh teman saya GUG(samaran),masalah dy pacaran dengan NON(samaran ceweknya) mulai tembul  saat si NON dijodohkan orng tuanya dengan seorang cowok sbut saja GOK(samaran jg mf gada ide kata lain,,,hahahha).hub GUG emng dari dl backstreet dgan orang tua si NON....
kamis saya mengalami hari yang melelahkan....dari pagi sampai mlm jam 10 mlam saya dan GUG keliling kota solo cuma mencari NON soalnya rabu NON pesen k GUG agar g hubungin NON dlu karena si GOK mau plang dari bali....
GUG curhat am q tentang sm hub GUG am NON jadi rengang di tempat kerja GUG....sampai pulang kerja...
GUG tiba2 sms menajak saya cariin non.....ya udah saya bantuin walau saya lom mandi lm ngapa2n di ajak mama wat jenguk ponakan sampai saya tingal buat bantuin GUG e ban motor malah bocor....shit!!
stelah tambal ban yang lama tadi selesai saya lanjutkan perjalanan k rumah NON....walau g mampir sih....kan backstreet.....d kampungnya si NON ada deh muter2 di sana sampai 15x sampai nguin di warung dekat rmahnya wat mengintai...hhahhahah
akhirnya ktmu anak kecil di jalan dket rumahnya si NON....kita tanyain apakah NON keluar ap d rmah.....ank kcil it blang.....(ra mudeng i mas....ky ne raenek sing jenenge NON)ada yang menunjuk ke sana ksana mlah jadi bingung sendiri saya...hahhahhhah
akhrnya dari pada muter2 trus di situ gak dpet apa2 n di sangkain maling kita ke Ngarsopuran.....kita ngobrol dst...apa yang mau di perbuat setelah ini.....
ketemulah ide wat tanyain dimana NON dgan telfn mama NON....tapi kalau yang ngmg cowok kan mamanya pasti curiga soalnya si NON dah di jodohin n mau nikah(ky g ada cewek lain ya di dunia???hahhahhah tapi ya itulah temen2 ku dan itulah hidup....)
akhirnay minta bantuan mbak2 yang lagi ngkrong juga di situ.....mbak it tlfn katanya NON pergi dari pagi apk jm 8 mlm lm plang...GOG tambah khawatir n bgung...akhirnya balik lagi ke daerah rumah NON buat tguin dia pulang,tguin di warung....mau makan e....yang di jual daging babi...hahhahah g jadi makan dah....tgu tunggu hanya bisa menunggu sampai jam 10 akhirnya NON plang hampir kita putus asa....danter GUK dy cm melirik dgan pandangan sinis k GUG mungkin karena mereka lg berantem n g mau perjodohan orang tua nya batal....mau gimana lg....GUG msh sayang am NON akhrnya hanya bisa melihat ceweknya jalan am cowok lain.....GOK plang anterin kita ikutin....sbenernya saya udah emosi temen saya di gt in GUK udah mau saya cegat....saya habisin di situ....tapi si GUG blang g usah kita lewatn aj di sbelahnya pelan n lihat wajah nya....ky apa sih sampek pacar sendiri di lupain 1 hr buat jalan ama cowok jodohan orang tianya,.....hahhahahahha ternyata  mukanya ancur kaya orang bunuhdiri ketabrak kereta trus nyemplung jurang....walau sih dy dari materi mampu kerja di pelayaran motornya aj moge.....tapi saya yakin puas cinta kebahagiaan n sayang g bisa  di beli dengan uang....dan saya yakin cinta GUG tulus dan bisa bahagian NON
tapi g tau lah saya g mau terlalu dalam campurin hub mereka,.............


pesen aj buat GUG........tenang aj bung semua perjuangan dan cinta mu g akan sia sia allah dari kemarin menunjukkan kemudahannya buat kamu......tak doain yang terbaik aja....walau menurut mu dya yang terbaik tapi allah mau berkata lain   yaudah jalanin aja dgan iklas saya yakin dgan sm usaha n keiklasan mu ini besuk akan menemukan sesuatu yang mudah dan paling buat kehidupan mu


buat yang baca makasih.......ingat jangan sia sia in cinta yang sudah kau dapat dgan tlus dari pasangan Xn....karna masih banyak orang yang belum mendapat cinta yang benar2 cinta




TEMAN UNTUK SELAMANYA
LOYALITS TANPA BATAS
LEBIH BAIK MATI UNTUK DIKENAG DARI PADA MATI UNTUK HILANG

12 comments:

  1. salam kenalhttp://coretanku103.blogspot.com/2010/03/999-arti-cinta.html

    ReplyDelete
  2. wah,seru bgt ya kisah cinta gug dan non ini.
    anehnya jaman sdg bgt maju,perjodohan yg memaksakan pilihan hdp pd anak msh saja terjadi ya.

    ReplyDelete
  3. berkunjung lagi plus follow plus comment juga.. sekalian nunggu postingan inspiratif lainnya..

    ditunggu follow backnyaaaa... follow balik blognya elok iah.. mkashy ^_____^

    HAPPY BLOGGING!!

    ReplyDelete
  4. @senja : iya makasih senja....iya ne jodoh2n orang tua masih berlaku....mgkin gr2 merasa materi mereka berlebih n g mau kehilangan uangnya mknya mrka cari yang se level walau dari segi kebahagiaan g mrka dapet....hhahahhahah
    kisah ini aja masih berlanjut sampai sekarang....gi gug g mau kehilangan non bget,,,tp g tau lg mesti gmn...temen2 saya emang kebanyakkan setia(bukan bagus2n tapi aq rasain emang gt)mreka agep hdup it hanya py satu cinta...kalau g dapetin orang yang dicinta yaudah slmanya mau jomblo dan simpan cinta it d hati mereka.

    @elok : makasih lucu...imutnya.....hahhahhahoke2 tguin aj adk..banyak berjaan ne...buat rumah(maklum calon sarjana arsitek...hahhah)n ne aj saya ru plang dr nikahn temen dik jadi g smpet dah....

    ReplyDelete
  5. Kunjungan balikk...
    Lam kenal.. :)

    wah...ternyata zaman sekarang masih ada juga acara jodoh-jodohan ya..

    ReplyDelete
  6. cinta yg benar2 cinta...
    iya, jangan disia2in..

    ReplyDelete
  7. matur suwun sampun dolan teng blog kulo bos...

    ReplyDelete
  8. haduh...
    cinta thu emg rumit ya..
    gag smudah yg qt byangin...

    ReplyDelete

semoga bermanfaat dan jangan lupa memberikan kritik saran dan pendapat anda :D