hidup dan kenyataan gak selalu sama dengan harapan kita

di suatu kehidupan kita membutukan pengorbanan...apa yang kita inginkan harus ditukar dengan suatu pengorbanan...
pikirkan dengan terbaik...karna jika kau salah dengan pilihanmu terahir penyesalan akan selalu datang menghantui mu...

Mendengarkan Al Quran online

Listen to Quran

Friday, August 31, 2012

lagi lagi baku tembak di solo tipes belakang lottemart

Baku Tembak Kembali Terjadi di Solo

Petugas memeriksa lokasi penembakan Pos Polisi Singosaren Plaza, Solo, Jawa Tengah. FOTO: ANTARA
Petugas memeriksa lokasi penembakan Pos Polisi Singosaren Plaza, Solo, Jawa Tengah. FOTO: ANTARA
Dalam operasi itu, satu anggota Densus 88 dikabarkan meninggal dunia.

Sebuah aksi baku tembak terjadi kembali di Solo, Jateng, sekitar pukul 2130 WIB. Aksi penembakan tersebut terjadi di sekitar Mesjid Baiturrahman, yang berada di belakang Hipermarket Lotte Mart, Tipes, Sarengan, Jateng.

Dalam aksi tersebut, dikabarkan aparat langsung melumpuhkan tiga pelaku penembakan tersebut. Berdasarkan informasi yang beredar, aksi baku tembak tersebut berawal dari upaya penangkapan pelaku penembakan yang terjadi di Pospol Plaza Singosaren, Solo, pada Kamis (30/8) petang.

Dalam operasi penyergapan itu, satu anggota Densus 88 menjadi korban meninggal. Selang sehari, aksi penembakan juga terjadi di Solo. Seorang anggota kepolisian Briptu Dwi Data Subekti meninggal dunia akibat ditembak saat sedang berjaga di Pospol Plaza Singosaren, Solo.

Pengamat teroris Noor Huda Ismail, beberapa jam lalu mengungkapkan bahwa pelaku penembakan tersebut diduga kuat terkait dengan internal polisi. Bahkan, menurutnya, polisi telah menangkap Brigadir NB yang juga disinyalir terkait dengan dua penembakan lainnya di kota tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, konfirmasi dari Kepolisian belum diperoleh dan Beritasatu.com sedang terus berusaha menghubungi Kepolisian.
kok selalu korban meninggal...kan jadi penyelidikan gak berkembang n berhenti sudah mati jg kan...trus kalau salah sasaran gimana itu? kan sudah mati mau di tanya bener ikut apa gak jg gak tau...semoga cepat selesai amin.

No comments:

Post a Comment

semoga bermanfaat dan jangan lupa memberikan kritik saran dan pendapat anda :D