hidup dan kenyataan gak selalu sama dengan harapan kita

di suatu kehidupan kita membutukan pengorbanan...apa yang kita inginkan harus ditukar dengan suatu pengorbanan...
pikirkan dengan terbaik...karna jika kau salah dengan pilihanmu terahir penyesalan akan selalu datang menghantui mu...

Mendengarkan Al Quran online

Listen to Quran

Sunday, August 7, 2016

sejarah goyang temon holic


Sejarah Goyangan Temon Holic Joget Damai Anti Mabuk
Posted by Unknown




TEMON HOLIC, Jogetan ini berawal dari goyangan Muchtar Setyo Wibowo atau lebih dikenal Mas Temon pemuda berbakat asal Klaten, Jawa Tengah dan dari sinilah awal mula cikal bakal berdirinya Temon Holic ini..




Sejarah Berdirinya TEMON HOLIC Break Dance Koplo
Karena kecintaannya Mas Temon dengan musik Dangdut yang merupakan musik asli Indonesia. Pertama kali mas Temon lihat Dangdut adalah grup dari Klaten yaitu Sagita Nada. Seiring berjalannya waktu, salah satu kru dari Sagita Nada menyukai jogetan Mas Temon ini dan merekapun kenalan. Setelah itu setiap Sagita Nada main nama Mas Temon pun selalu di sebut, dari situ ada salah satu teman Mas Temon iseng-iseng memberi nama goyangan mas Temon dengan nama Temon Holic. Kemudian, merekapun berunding dan akhirnya menyetujui kalau goyangan Mas Temon itu bernama TH / Temon Holic.

Like Fanspage nya: Break Dance Koplo



Video Perjalanan Temon Holic, Lihat Disini !
Temon Holic belakangan ini menjadi fenomena unik dan trend joget baru di kalangan masyarakat, tak hanya di wilayah Solo Raya saja virus Temon Holic kini menyebar hingga ke Jogya dan Jawa Timur. Dengan Slogan: "K.I.S (Kreasi, Imajinasi/Inspirasi, Seni) Break Dance Koplo Fans".
Berikut adalah gambar-gambar koreo-koreo unik anggota Temon Holic Karangnyar yang sudah saya sediakan :
























Kini Temon Holic pun berjalan secara perlahan namun pasti, seiring berjalannya waktu nama TH / Temon Holic pun mulai di kenal di kawasan Klaten, tidak banyak pula remaja yang ikut bergabung dengan Temon Holic. Bahkan, setiap ada event / acara Dangdut, pasti Temon Holic hadir dan membuat koreo yang di pimpin oleh Mas Temon sendiri.

No comments:

Post a Comment

semoga bermanfaat dan jangan lupa memberikan kritik saran dan pendapat anda :D