hidup dan kenyataan gak selalu sama dengan harapan kita

di suatu kehidupan kita membutukan pengorbanan...apa yang kita inginkan harus ditukar dengan suatu pengorbanan...
pikirkan dengan terbaik...karna jika kau salah dengan pilihanmu terahir penyesalan akan selalu datang menghantui mu...

Mendengarkan Al Quran online

Listen to Quran

Sunday, April 4, 2010

BULAN PENUH DERITA,DIANTARA DILEMA DAN STUPA

kasi foto ah tapi jadul ya waktu awal masuk kuliah ne,,,,hahahah





NE MAKET KANTIN KAMPUS TUGAS DULU...HAHHAHAHA




GAMBAR BANGUNAN TEMPAT LES BERGAYA SPANYOL HAHHAAHH TAPI G TAU SPANYOL G TU.....KAYANYA SPANYOLNYA PAS JEMPOL IT LO...HAHHAHHAHHAH



INI INSPIRASI DARI ORANG YANG BERGOTONG ROYONG.....AP HOM PIM PA YA.....EM LUPA DULU....HAHHAHH



KW INI KERTASNYA SURUH POTONGIN JADI STIK SURUH RANGKAI.....JADI GM DAH IDE SAYA 




NE APA YA????EHM.....TUGU KALI YA....



KALAU INI GTAU DL GADA IDE JD MAEN WARNA AJA MAKLUM DL SMA G PY DASAR ARSITEKNYA WALAU KAKA JUGA SARJANA ARSITEK,,,HAHHAAHH BODOHNYA


KALAU INI CERITANYA STRUKTUR KAMUS....HAHAHHAH


 YANG LAIN G TAU PADA ILANG...HAHHAHAHHA









hari ini stres berat......banyak tugas yang terbengkalai gra gra banyaknya tugas yang di berikan pada waktu yang hampir bersamaan......ah bisa gila ne.....berikan petunjuk dan kemudahan mu ya allah...
malam minggu kemarin pun jadi g ada kemangan manis am si momy aiyla (^^)....cuma ketemu doank....hahahha tapi otak masih k tugas...

  1. tugas yang pertama ekonomi bangunan(pakdhe bang)hehehheh tugas ini disuruh mencari site 100m x 100m mambangun perumahan tipe 30,45,70 trus suruh ngitung biaya opersional,harga tiap bangunan,bunga kalau ad yang mau nyicil belinya....huhuhuh in aj masih terbengkalai.....aaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh pgen teriak.
  2. yang ke 2 utilitas bangunan.....tugasnya kelompok sih.....untung pak kumis yang kerjain....hahhaaahah saya g ikutan bantuin....maaf pak kumis.....saya juga repot......
  3. perancangan interior selanjutnya....dari seminar kemarin di gedung BAKORWIL yang membahas perancangan gedung KBI solo kita membuat surfei pameran tersebut... 
  4. aplikasi komputer disuruh membuat gambaran dari autoCAD.....untung bentiknya masih mudah....hahhaahahahhah
  5. menejemen proyek disuruh merangkum bab3
  6. struktur konstruksi membuat kerangka bangunan dgan tinggi 30 lantai dan pondasi bawah ber bentuk V tugas yang belum saya selesaikan moga selesai.....amiun....
  7. kewarganegaraan membuat revisi tentang kul yang diberikan selama ini dalam bentik peper....ahhhahahhaha jadi gila sendiri ne kalau mikirin tugas....
  8. teori konsep arsitektur....ditugas ini membuat dangunan dari sebuah ayat AL QURAN.....
  9. trus ada lagi ap gt aq lupa....huft
  10. la ini dia yang paling di tunggu tugas yang lumayan berat......STUPA tugas ini membuat bangunna MICE(meeting intensive converence and exibition)tujuan bangunan ini dibuat adalah menjadikan solo sbgai kota 1 yang bukan 11kota propinsi yang dijadikan tempat meeting bertaraf internasional....dan menggunakan konsep bangunan tradisional.....ahhhhhh lagi kerjain ini sters berat....
lengkap sudah derita saya....dan terakhir di kumpulin sbelum UTS(ujan tengah semester) dan UTS itu dilaksanakan besuk rabu.....kumplit banget dan penderitaan saya......kaya jamu yang di jual si mbok tetangga depan.....hahhahahhahaa padahal buat ketawa aj ne susah...mammaam maksa banget dah.....
mbuh lah pasti allah cariin jalan buat saya amin.....usaha dulu ah dan berdoa mga cepat slesai.....amin.............................................................amin...........................................................amin..........................................

HEHHEHEHEH INI DIYA SI MOMY AIYLA SAYA.....

17 comments:

  1. GAMBAR BANGUNAN TEMPAT LES BERGAYA SPANYOL

    kereeeeeeen... ^_______^

    ReplyDelete
  2. halo sobat,thanks atas kunjungannya. salam kenal !

    ReplyDelete
  3. nyante bro, saya pernah jadi gila gara2 tugas...

    tapi udah kemarin.... :D

    ReplyDelete
  4. wahh...fotonya sipppp banget dehhh... kerennnn.. :D

    ReplyDelete
  5. makasih sm dah kunjungan masal...hahahahah awal kuliah itu...

    ReplyDelete
  6. Stupanya *gambar itu stupa kan?* Bagus.
    Salam kenal sobat. ^^

    ReplyDelete
  7. makasi uda mampir ke blogQ juga,, lam knal,,

    ReplyDelete
  8. Eh, nama mata kuliah yah? Aku gak tau. hehee..
    Wah, beneran kalau udah jadi mau di tunjukin? Hehehe..
    Eh kak, saran di blognya. Kasih ShoutMix atau ChatBox dong. Biar gak ribet. Hehehe.. ^^

    ReplyDelete
  9. kak,, aku follow ya.. tar follow balik,,uke..

    ReplyDelete
  10. Hehehe... Ya, itu juga kalau mau dipake kak. Gak maksa kok. ^^
    Oh ya, mau follow2an gak?

    ReplyDelete
  11. kuliah di arsitektur ya???
    mau dunk dibikinin desain rumah..hehehe

    ReplyDelete
  12. thx buat coment di blog aku
    hm,,,
    yulia sengaja emang pake english di blog
    karna blognya itu bukan cuma buat indonesian aja,,,
    ^_^

    btw

    super keren semua yang kamu bikin
    iriiiiiiiiii
    hehhe

    xoxo
    YULIA RAHMAWATI
    Get Up,Survive, Go Back To The Bed

    ReplyDelete

semoga bermanfaat dan jangan lupa memberikan kritik saran dan pendapat anda :D