hidup dan kenyataan gak selalu sama dengan harapan kita

di suatu kehidupan kita membutukan pengorbanan...apa yang kita inginkan harus ditukar dengan suatu pengorbanan...
pikirkan dengan terbaik...karna jika kau salah dengan pilihanmu terahir penyesalan akan selalu datang menghantui mu...

Mendengarkan Al Quran online

Listen to Quran

Saturday, October 13, 2012

film drama korea yang menyentuh

A Long Visit aka My Mom Korean Movie Download

A Long Visit aka My Mom Korean Movie Download - Download drama film korea terbaik gratis. My mom korean movie download. Apakah sobat suka menonton drama film korea ? atau sobat sedang mencari referensi drama korea terbaik ?

Korea memang gudangnya film drama yang terkadang membuat kita terharu karena alur film nya yang natural. Alur cerita yang tidak dapat di tebak menjadi daya tarik setiap orang untuk menontonnya.


Tema posting an kali ini, ahartawan.blogspot.com akan membagikan sebuah film drama korea yang layak untuk di tonton, dan penuh dengan nilai moral.

Drama korea terbaik ini adalah " A Long Visit " atau ada yang menyebutnya " My Mom ". Film yang berdurasi sekitar 108 menit ini, akan membuat penonton banyak mengeluarkan air mata, jadi sediakan tisyu ya saat menonton ? :)


Sesuai dengan judulnya, film ini mengisahkan tentang perjuangan dan kasih sayang seorang ibu yang diperankan dengan sangat baik oleh Kim Hae-Suk, kepada anak perempuannya yang diperankan oleh Park Jin-Hee



Pada awal cerita A Long Visit aka My Mom, Menceritakan seorang gadis muda yang ingin mengunjungi ibunya yang berada di desa. Saat di atas kereta, gadis tersebut teringat kenangan masa kecilnya. Masa kecil " jisuk " nama dari gadis tersebut, sangat di manja oleh ibunya.

Jisuk ( A Long Visit aka My Mom ) Tumbuh menjadi gadis dewasa yang sangat cantik dan pintar, ia mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan kuliah di seoul.

Satu demi satu pengorbanan sang ibu dikisahkan tanpa di lebih - lebihkan. Terkadang " jisuk " jengkel terhadap sikap ibunya yang menganggapnya masih seperti anak kecil.

Dengan di bumbui komedi " khas " korea, serta pembawaan sang ibu yang terkadang membuat kita tertawa, menjadikan kita tidak bosan dalam menonton film ini.



Tertarik dengan film drama korea terbaik ini ? dan pengen segera menonton drama korea ini ? untuk men -  download a long visit aka my mom korean movie, sobat bisa menuju ke sini

sumber : http://ahartawan.blogspot.com/

  BERITA LAIN :

No comments:

Post a Comment

semoga bermanfaat dan jangan lupa memberikan kritik saran dan pendapat anda :D