hidup dan kenyataan gak selalu sama dengan harapan kita

di suatu kehidupan kita membutukan pengorbanan...apa yang kita inginkan harus ditukar dengan suatu pengorbanan...
pikirkan dengan terbaik...karna jika kau salah dengan pilihanmu terahir penyesalan akan selalu datang menghantui mu...

Mendengarkan Al Quran online

Listen to Quran

Sunday, November 18, 2012

aksi hacker untuk israel

 Hacker Serang Situs Israel
 [img]http://blogs.villagevoice.com/runninscared/AnonymousLogo.jpg[/img]
GAZA, suaramerdeka.com - Kelompok peretas Anonymous melancarkan serangkaian serangan terhadap sejumlah situs internet di Israel. Dalam serangan itu, kelompok ini mematikan beberapa situs atau mengubah tampilan dengan memasang pesan-pesan pro-Palestina.

Kampanye ini diberi nama OpsIsrael dengan tujuan membalas serangan militer yang dilakukan di Gaza. Serangan peretas ini datang bersamaan di saat militer Israel memutakhirkan situsnya dengan menambahkan "prestasi" dan "lencana" bagi pengunjung.

Anonymous mengatakan, mereka meluncurkan kampanye OpIsrael menyusul ancaman Pemerintah Israel untuk memotong semua jaringan telekomunikasi Gaza. Pernyataan itu dimuat di situs AnonRelations.

"Kami adalah ANONYMOUS dan TIDAK ADA yang mematikan internet dalam pengawasan kami," katanya.

Kelompok ini memperingati Pemerintah Israel untuk tidak mematikan jaringan telepon dan situs dan mendesak operasi militer di Gaza di akhiri.

Jika serangan tidak berakhir, Israel akan merasakan "kemurkaan penuh dan tak terkendali" dari kelompok ini. Beberapa jam setelah pernyataan itu dimuat, Anonymous menampilkan daftar 87 situs yang diklaim telah diretas sebagai bagian dari OpIsrael.

Kebanyakan situs itu di-defaced atau diubah penampilannya dengan menampilkan pesan dukungan bagi Hamas dan Palestina. Anonymous juga memproduksi paket informasi bagi warga Gaza tentang cara alternatif bagi mereka untuk berkomunikasi jika sambungan internet dan telekomunikasi lainnya diputus.

Sementara itu, Angkatan Bersenjata Israel mengubah ulang blog mereka dengan memberikan penghargaan bagi orang yang sering berkunjung dan berinteraksi dengan situs mereka.

Situs militer Israel ini menambah sebuah permainan, CalledIDF Ranks, yang memberikan angka bagi pengunjung yang jika dikumpulkan akan mendapatkan pangkat militer virtual.

Seorang pengunjung yang masuk ke situs tersebut sebanyak 10 kali akan mendapatkan lencana "konsisten" dan jika sering menggunakan kolom pencarian akan mendapat pangkat "petugas peneliti."

Militer mengatakan, sistem ini sempat berhenti beberapa saat karena situs ini mengalami kepadatan yang luar biasa. Sejak Rabu (14/11) lalu, situs ini mulai memberikan informasi langsung terkait operasi militer terhadap Hamas di Jalur Gaza.
( BBC / CN33 )

[URL="http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2012/11/17/135738/Hacker-Serang-Situs-Israel"]sumber[/URL]

Gaza Diserang, Hacker Meradang
Ribuan Web Israel Diretas
[img]http://cdn.breitbart.com/mediaserver/Breitbart/Big-Government/2012/07/26/v_for_vendetta.jpg[/img]
JERUSALEM - Agresi militer Israel ke jalur Gaza menyulut perang di dunia maya. Hacker Anonymous menyatakan perang terhadap Israel yang dinamakan #OpIsrael. Ribuan situs web Israel berserta ribuan alamat email dan password, milik pemerintah dan swasta dirontokkan hacker.

Bahkan database milik Bank of Jerusalem dan Kementerian Luar Negeri juga dibikin down melalui serangan Distributed Denial of Service (DDoS).  Serangan ini membuat 659 situs web tidak bisa diakses termasuk sekitar dua ribu lebih alamat email diduga dicuri dari database MySQL milik dirotmodiin.co.il, sebuah situs untuk mencari real estate di Israel.

Selain serangan DDoS yang membuat situs overloading, seperti tel-aviv.gov.il, situs kota untuk kota terpadat kedua di Israel. Ada juga situs tertentu yang di deface oleh sang hacker.

Menurut lansiran thenextweb, Minggu (17/11), Anonymous diduga berasal dari hacker seluruh dunia yang jenuh menyaksikan perlakuan biadab, brutal dan keji dari orang Israel atas bangsa Palestina yang ditindas di negerinya sendiri. "Seperti begitu banyak aksi di seluruh dunia, kami  merasa tak berdaya dalam menghadapi kejahatan keji tersebut," tulis Anonymous dalam salah situs yang dideface.
[img]https://static.prtst.net/asset-proxy/05a53f5ec7f1079f9e9a7f31b231a77bba731326/687474703a2f2f7777772e73706f6b692e6c762f75706c6f6164322f61727469636c65732f35302f3530373931312f696d616765732f5f6f726967696e5f4b61732d69722d416e6f6e796d6f75732d342e706e67/http://www.spoki.lv/upload2/articles/50/507911/images/_origin_Kas-ir-Anonymous-4.png[/img]
Salah satu ungkapan dukungan lain Anonymous terlihat dari tulisan "Untuk rakyat Gaza dan "Daerah Pendudukan". "Kami akan melakukan segalanya dalam kekuasaan kami untuk menghambat kekuatan jahat IDF terhadap Anda". "Kami akan menggunakan semua sumber daya kami untuk memastikan Anda tetap terhubung ke Internet dan tetap dapat mengirimkan pengalaman Anda ke seluruh dunia". (Esy/jpnn)

[URL="http://www.jpnn.com/read/2012/11/18/147240/Gaza-Diserang,-Hacker-Meradang-"]sumber[/URL]

Protes Gaza, Ratusan Website Israel Diserang Hacker
Tweet
| oleh Dewi Widya Ningrum
[img]http://static.liputan6.com/201211/hack-israel-website121118a.jpg[/img]

Protes Gaza, Ratusan Website Israel Diserang Hacker
© arabcrunch.com
Liputan6.com, Jakarta: Kelompok hacker Anonymous melancarkan serangan besar-besaran terhadap situs Israel sebagai aksi protes terhadap serangan militer di Gaza. Hampir 700 situs yang berkaitan dengan Israel diklaim telah di-hack.

Aksi tersebut dilancarkan lewat sebuah operasi serangan yang diberi nama #OpIsrael. Para hacker dilaporkan telah meng-hack ratusan website mulai dari situs pemerintah Departemen Luar Negeri hingga pariwisata lokal.

Ada sekitar 658 daftar situs sipil Israel yang diklaim telah di-hack Anonymous. Daftar tersebut diumumkan di situs berbagi file, PasteBin. Sebagian besar adalah subdomain dari situs yang sama. Namun ketika dicek secara acak, sebagian besar web masih bisa diakses.

Sementara itu menurut The Jerusalem Post yang dikutip Minggu (18/11/2012), beberapa diantaranya menampilkan gambar dan pesan pro-Palestina. Salah satu situs ada yang halaman depannya diganti dengan gambar seorang pria yang mengenakan keffiyeh Palestina, dengan pesan bertuliskan: "Serangan ini sebagai tanggapan terhadap ketidakadilan terhadap rakyat Palestina".

The Times of Israel melaporkan bahwa Anonymous juga meng-hack situs American Israel Public Affairs Committee (AIPAC) dan blog resmi Israeli Defence Force (IDF) tetapi tampaknya kurang berhasil.

Pada hari Sabtu lalu, Anonymous mengklaim telah menghapus database situs Kementerian Luar Negeri Israel, mashav.mfa.gov.il. Menurut iTnews, situs MFA memang down dan menampilkan error koneksi database, namun belum ada konfirmasi resmi terkait serangan ini.

Menanggapi ancaman Israel untuk mengisolasi Jalur Gaza dari internet, Anonymous memberikan paket informasi yang dinamakan "Gaza Care Package", berupa instruksi bagi warga Gaza tentang cara alternatif berkomunikasi jika sambungan internet dan telekomunikasi di sana diputus.

Anonymous menyatakan serangan ini bukan berarti mereka mendukung kekerasan yang dilakukan Israeli Defense Force (IDF) ataupun Palestinian Resistance (Hamas). Aksi #OpIsrael semata-mata agar rakyat di Gaza tetap bisa mendapatkan jalur komunikasi terbuka dengan dunia luar.

Langkah-langkah yang disarankan seperti menggunakan dial-up, Nintendo DS, akses satelit dan jaringan nirkabel, agar bisa tetap terhubung jika Israel mengisolasi Gaza dari Internet. "Jika Anda memiliki teman di Gaza yang masih memiliki telepon, tetapi membutuhkan internet, berikan nomor dial-up dan instruksi ini: [url]http://pastebin.com/6dYQruHu[/url]" , demikian bunyi tweet Anonymous. (dew)

[URL="http://tekno.liputan6.com/read/455481/protes-gaza-ratusan-website-israel-diserang-hacker"]sumber[/URL]
mantap dan lanjutkan:thumbup:thumbup:thumbup:thumbup:thumbup:thumbup

[YOUTUBE][youtube]q760tsz1Z7M[/YOUTUBE][/youtube]

No comments:

Post a Comment

semoga bermanfaat dan jangan lupa memberikan kritik saran dan pendapat anda :D