hidup dan kenyataan gak selalu sama dengan harapan kita

di suatu kehidupan kita membutukan pengorbanan...apa yang kita inginkan harus ditukar dengan suatu pengorbanan...
pikirkan dengan terbaik...karna jika kau salah dengan pilihanmu terahir penyesalan akan selalu datang menghantui mu...

Mendengarkan Al Quran online

Listen to Quran

Tuesday, November 27, 2012

superhero indonesia



1. Darkammar

Darkammar adalah seorang ilmuwan serakah bernama Ricky. Akibat keserakahanya dengan menukar serum H5N-X dirinya dan kawannya Rama menjadi korban. Rama menjadi sesosok mutan manusia-ayam putih (AMMAR) sedangkan dirinya menjadi sosok ayam hitam. Rama temannya masih beruntung dapat kembali ke ujud manusia walau dengan sakit yang amat sangat. Namun malang bagi Ricky, dia menjadi sesosok mutan manusia-ayam hitam secara permanen (DarkAmmar) dan tak dapat kembali kewujud manusia kembali.

Dibalut dendam maka Ricky berencana membuat semua manusia menderita menjadi seperti dirinya. Rama, yang masih dapat mempertahankan wujud manusianya pun berusaha menghentikan Ricky dan melindungi manusia dari penyebaran virus H5N-X. Disamping mencari dalang dibelakang semua tragedi ini.



2. Ksatria Baja Ammar

Ammar, dibalik sosoknya adalah seorang ilmuwan bernama Rama, yang terinfeksi H5N-X, ilmuwan ini dalam masa adrenalin terpacu dapat berubah menjadi sosok ayam super. Dan bertualang untuk mencari penyembuhnya.

Kisah “AMMAR” Warrior of the white Chicken (ksatria ayam putih), berfokus pada kehidupan seorang peneliti/ilmuwan di Indonesia bernama RAMA dan RICKY yang sedang meneliti mutasi virus H5N-1 (Avian Influenza) menjadi H5N-X, Ilmuwan ini menjadi korban kelinci percobaan dan berusaha mencari serum penyembuhnya. Kedua ilmuwan ini memiliki sifat berbeda yang akan menjadi asal pemicu kisah ini. Rama dan Ricky menjadi rival. Dikarenakan Ricky akibat dari keserakahannya sendiri berubah menjadi Mutan Ayam hitam (DarkAmmar) dan tak dapat kembali kewujud manusia kembali.

Dibalut dendam maka Ricky berencana membuat semua manusia menderita menjadi seperti dirinya. Rama, yang masih dapat mempertahankan wujud manusianya pun berusaha menghentikan Ricky dan melindungi manusia dari penyebaran virus H5N-X. Disamping mencari dalang dibelakang semua tragedi ini.



3. Gunturbot

Nenek moyang GUNTURBOT adalah manusia bumi, konon pada jaman dahulu, dimasa depan yang telah hilang, ada sebuah legenda dimana seorang ibu mengutuk kedua orang anaknya menjadi robot. Dan agar tidak membuat kekacauan dibumi maka kedua anak ini dibuang jauh diantara bintang. mereka pun berkembang, dan mengikuti legenda, kini salah satu bangsa tersebut ingin menghancurkan bumi membelas dendam pada leluhurnya, namun bangsa lainnya ingin melindungi bumi untuk mendapat pengampunan dari leluhurnya. Agar mereka mendapatkan pengampunan atas kedurhakaanya dimasa lalu.

Gunturbot datang ke Bumi, tepatnya dikota Yogyakarta. Ketika mendengar bahwa Bumi terancam. Dan kemudian berbaur dengan penduduk sekitar, bersahabat dengan beberapa manusia bumi yang menyebut bangsa Gunturbot adalah para Ksatria kilat manusia petir (LEC-Lightning Electrical Cyborg)

Dibalik sifatnya yang sok tahu, Gunturbot adalah panglima perang, selalu berada digaris terdepan medan perang. Kemampuannya bergerak cepat dan menghindar dan banyak akal adalah andalannya di medan perang. Gunturbot tidak butuh kemenagan atau penghargaan, ia hanya ingin melaksanakan tugasnya dengan baik, itu saja. Sebagai PEMIMPIN UNIT, Gunturbot menyesali hilangnya "nyawa" walau dengan alasan demi " kepentingan lebih besar"



4. Ozona







Nenek moyang OZONA adalah manusia bumi, konon pada jaman dahulu, dimasa depan yang telah hilang, ada sebuah legenda dimana seorang ibu mengutuk kedua orang anaknya menjadi robot. Dan agar tidak membuat kekacauan dibumi maka kedua anak ini dibuang jauh diantara bintang. mereka pun berkembang, dan mengikuti legenda, kini salah satu bangsa tersebut ingin menghancurkan bumi membelas dendam pada leluhurnya,namun bangsa lainnya ingin melindungi bumi untuk mendapat pengampunan dari leluhurnya. Agar mereka mendapatkan pengampunan atas kedurhakaanya dimasa lalu.

Ozona datang ke Bumi, tepatnya dikota Yogyakarta. Ozona lah yang pertama kali tiba diBumi dan mengirim sinyal lanjutan kepada Gunturbot bahwa Bumi dalam bahaya, perlu dilindungi. Ozona sendiri lebih memiliki sifat peneliti, Ozona suka berkunjung ke planet-planet yang menurutnya baru dan mengumpulkan data-data kehidupan atau organisme apapun diplanet tersebut, karena hal inilah Ozona sering menjadi kamus berjalan bagi Gunturbot yang sok tahu dan sok berani.

KONSEP / IDE / GAGASAN DICIPTAKAN KARAKTER SUPERHERO INI

Ozona adalah kakaknya Gunturbot, berbeda dengan Gunturbot yang selalu semangat tempur Ozona lebih suka investigasi dan penelitian, Ozona menembus galaksi untuk menemukan sumber-sumber kehidupan dan menyimpannya sebagai memori untuk data base bangsanya. Untuk itu Ozona tidak banyak dilengkapi senjata dari pada sensor scanningnya, yang pertama Ozona tidak suka repot, yang kedua berperang bukanlah tujuannya walau jika perlu saja demi kedamaian.

Disain asimetris, dengan warna cerah, mata yang besar dan sensor dikepalanya.



5. Pocongman

Berkisah tentang ditemukannya sebuah sumber energi baru bagi manusia, sebuah energi yang memanfaatkan Electroplasma, dengan energi ini energi hantu dapat diubah menjadi bentukfisik (Padat, Cair dan Gas) dan dimanfaatkan untuk kepentingan manusia sebagai alternatif pengganti sumber daya alam yang semakin langka. Selain menjadi Pembangkit Listrik Tenaga Roh (PLTR).

Oleh sebuah perusahaan rahasia energi ini digunakan secara diam-diam untuk membentuk manusia super, dengan cara menggabungkan dengan DNA manusia.



6. Kingsatan

Kingsatan adalah seorang ilmuwan sesat, Dr. Stan Sutanto Sutawijaya seorang ilmuwan yang ingin menyerap dan menyatukan semua kekuatan setan/hantu didalam tubuhnya, untuk menguasai manusia dan dunia... Dr. Stan Sutanto Sutawijaya adalah salah satunya yang berhasil merampok catatan blue-print teknologi eletroplasma tersebut dan membuat bak mandi ektoplasma, kemudian dengan mandi dalam cairan energi tersebut, berubahlah dia menjadi raja setan...KINGSATAN.

Musuh bebuyutan Kingsatan adalah Pocongman, walau Pocongman kalah jauh dari tingkat kekuatannya namun Pocongman selalu dapat mengalahkan Kingsatan, hal ini seolah-olah hanya karena Pocongman masih memiliki...JIWA



7. Bornman

Berkisah tentang superhero berkuatan Roh hitam... Jurus andalannya adalah

Teleportasi

Memindah pikiran

Menyentil...peluru, sambil berputar

Merasakan kekuatan dari Alam

Setengah terbang seperti burung

Taji disikunya mampu menjebol baja setebal 10 cm









8. Gatotkaca

Ribuan tahun yang lalu, oleh para dewa para raksasa dikurung dalam sebuah penjara batu. Hingga kini karena kecerobohan manusia penjara batu itu pecah dan meninggalkan teka-teki. Seorang anak manusia terpilih untuk mengenakan jubah sakti Gatotkaca yang sedang menyempurnakan pertapaannya didalam kawah Candradimuka (Merapi). Mampukah anak manusia ini mengalahkan para raksasa dan memaksa mereka kembali kedalam penjara abadinya?



9. Godam

Godam adalah tokoh komik ciptaan Wid NS. Muncul pertama kali dalam judul Memburu Doktor Setan pada tahun 1969. Genre komik adalah Fantasi. Jelas tampak pengaruh komik superhero Amerika pada desain karakter maupun

Sebagai pecinta superhero Indonesia tentunya kami JTOKU tidak melupakan para senior yang telah lebih dahulu memelopori dunia per-superheroan Indonesia pada tahun 1970-1980an, diantaranya adalah Yth. Alm. Bpk. Wid NS (GODAM) dan Yth. Bpk. Hasmi (GUNDALA), dimana kami sempat bertemu beliau juga sewaktu berkonsultasi tentang superhero Ayam Bakar kita AMMAR.

Namun, sayang sekali, kami hanya sempat menghadiri 1000 hari meninggalnya bapak Wid NS, dan hanya sempat berwawancara dengan putra beliau Mas Sungging (GODAM REBORN)



10. Satria Arahat

Jaman dahulu kala para Arahat berhasil mengalahkan para Sahasura, makhluk mitos yang merusak kehidupan manusia dan kahyangan. Sahasura disegel oleh Sang Khalki kedalam sebuah batu, dan memecahkannya keseluruh penjuru dunia. Kini batu-batu tersebut kadangkala tersimpan oleh manusia dan dijadikan hiasan jari, seperti batu akik yang dipercaya memiliki kekuatan mistis.

Agni seorang mahasiswa abadi yang sehari-harinya juga sebagai kolektor batu akik, disamping pengajuan skripsi nya mengenai batu akik, Agni juga kadang berprofesi sebagai "orang pintar" yang kadang mampu menyembuhkan orang kesurupan. Maman salah seorang kenalannya adalah salah satu orang yang kesurupan kekuatan sahasura yang berada dlam batu akik peninggalan kakeknya. Mampukah Agni masuk kedalah pikiran Maman dan menyadarkan kembali Maman?


sumber

No comments:

Post a Comment

semoga bermanfaat dan jangan lupa memberikan kritik saran dan pendapat anda :D