hidup dan kenyataan gak selalu sama dengan harapan kita

di suatu kehidupan kita membutukan pengorbanan...apa yang kita inginkan harus ditukar dengan suatu pengorbanan...
pikirkan dengan terbaik...karna jika kau salah dengan pilihanmu terahir penyesalan akan selalu datang menghantui mu...

Mendengarkan Al Quran online

Listen to Quran

Friday, January 24, 2014

Scoop Vee adalah aplikasi video saingi youtube di indonesia

Scoop luncurkan aplikasi video untuk saingi YouTube di Indonesia


scoop-vee
Ketika orang Indonesia ditanya tentang aplikasi apa yang biasanya mereka gunakan untuk menonton video, sebagian besar mereka akan mengatakan YouTube. E-reader Scoop1 berharap dapat mengubah hal tersebut dengan meluncurkan aplikasi video-nya sendiri yang bernama Scoop Vee hari ini. Aplikasi ini mempromosikan video asli Indonesia.

Ada empat kategori dalam aplikasi ini: video featured, film, serial, dan saluran TV. Sejauh ini, setiap kategori memiliki 16 video, termasuk acara seperti Stand Up Comedy, Models Talk, dan Malam Minggu Miko. Video tersebut tersusun dengan baik. Ketika Anda mengklik “Models Talk”, Anda harus memilih season dan model yang ingin Anda tonton, sinopsisnya, serta konten terkait lainnya.
Pengguna juga dapat melakukan streaming konten video langsung dari Scoop Vee. Saat ini hanya ada dua saluran TV live: Bloomberg TV Indonesia dan Kompas TV, dan pengguna dapat melihat jadwal kedua saluran tersebut. Scoop Vee juga dapat mempelajari perilaku pengguna dan merekomendasikan video terkait berdasarkan hasil pengamatan yang dilakukannya.
Justin Lim, product manager Scoop Vee, mengatakan:
Tidak banyak aplikasi yang mempromosikan konten lokal dibanding konten asing. Scoop Vee berusaha untuk menciptakan cara menikmati video secara lebih personal sekaligus lebih sosial untuk konten lokal maupun asing. Kami berharap untuk memberikan pengalaman menyenangkan yang sama di mana pun pengguna berada, baik itu saat naik taksi, bersantai di sebuah kafe, atau bersantai di rumah. Dalam beberapa bulan mendatang, kami berharap untuk bekerja dengan lebih banyak mitra, membantu mempromosikan konten mereka sambil mencoba berbagai jenis konten.
Scoop Vee sekarang tersedia untuk iPad. Tim Scoop Vee akan meluncurkan versi Android segera. Saya tidak tahu banyak aplikasi video lokal lainnya di Indonesia. YouTube masih menjadi pemimpin pasar.
Ini adalah aplikasi kedua dari Scoop yang berfokus pada jenis konten tertentu. Aplikasi Scoop yang pertama adalah Scoop News.
Anda dapat mendownload Scoop Vee untuk iOS di sini

sumber

No comments:

Post a Comment

semoga bermanfaat dan jangan lupa memberikan kritik saran dan pendapat anda :D