hidup dan kenyataan gak selalu sama dengan harapan kita

di suatu kehidupan kita membutukan pengorbanan...apa yang kita inginkan harus ditukar dengan suatu pengorbanan...
pikirkan dengan terbaik...karna jika kau salah dengan pilihanmu terahir penyesalan akan selalu datang menghantui mu...

Mendengarkan Al Quran online

Listen to Quran

Friday, July 4, 2014

MOBIL PILIHAN ANAK GAUL 70-90'an DI INDONESIA

Anak Gaul 70 - 90'an, pasti tau beberapa mobil ini.. 28-06-2014 11:09

Assalamualaikum,, kali ini ane mau sharing beberapa mobil yang sempet ngeTrend di jaman dulu..
Mobil atau 'boil' (Itu istilah di taun 80an, buat kamu yang masih terlalu muda - red) udah menjadi kebutuhan pergaulan anak muda dari dulu. Gak cuma urusan gaya berpakaian dan tempat nongkrong, mobil pun juga punya trendnya sendiri. Di bawah ini adalah mobil-mobil yang dianggep gaul di Indonesia dari mulai tahun 70an awal sampai 90an akhir.



  1. Toyota 'Hardtop':

Toyota Land Cruiser taun 80an atau yang biasa disebut Hardtop ini adalah mobil gaul yang digemari banyak cowok pada jamannya. Kesannya manly dan adventurous gitu. Laki banget deh. Boros gak sich? Jangan ditanya.

2. Suzuki Escudo:

Kalo boil satu ini kesannya lebih urban. Bentuknya cukup unik tapi juga keren. Cocok banget banget buat anak muda di kota-kota besar seperti Jakarta. Yang satu ini dulu keren nih kalo diceperin.

3. BMW 325 E30:

Gak mungkin banget mobil ini dibilang gak gaul kalo si Boy yang notabene adalah cowok paling sempurna senusantara pake mobil ini di filmnya. Selain gaul tentunya yang punya mobil ini kesannya berada gitu. Sesuai lah kayak gambaran si Boy yang ceritanya dari keluarga ningrat. Pokoknya kalo naik mobil ini rasanya langsung baik hati dan tidak sombong deh.

4. Honda Civic Wonder:

Bentuknya yang agak bersiku-siku gini keliatannya udah keren dan futuristik banget buat jaman dulu. Apalagi kalo warnanya juga keren kayak merah atau coklat tua. Beuhh.

5. Mitsubishi Lancer SL:

Kalo pake mata kita sekarang sih bentuknya emang jelek ya. Tapi mobil ini pasti aduhai banget di tahun 70an.

6. Suzuki Jimny:

Nah, yang ini bentuknya juga unik. Apalagi depannya yang bolong-bolong. Seperti Hardtop, Jimny juga mengesankan tangguh dan macho. Keren banget kalo dibawa ke medan yang sulit.

7. Honda Estillo:

Bentuknya agak kecil tanpa bagasi tapi membuat mobil ini kesannya lincah. Di tahun 90an punya mobil ini bikin gaul, apalagi kalo udah dimodifikasi jadi kayak mobil balap.

8. Holden Kingswood:

Kalo ngeliat sekarang sih Kingswood kesannya klasik dan elegan ya. Tapi dulu tentu aja mobil ini gaul dan trendy. Coba aja tanya orang tua kamu!

9. Datsun SSS:

Merk Datsun emang gak populer lagi jaman sekarang. Tapi di jaman dulu mereka punya beberapa seri yang hits banget. Contohnya kayak Datsun SSS ini yang warnanya bisa macem-macem, dari mulai merah, kuning sampai hijau. Lah, kok jadi kayak pelangi..

10. Toyota Great Corolla:

Buat yang lahir di akhir 80an pun mungkin masih inget mobil ini populer banget di akhir 90an. Walopun tentunya ini bukan jenis mobil termahal, tapi hampir semua orang suka dengan bentuknya. Gak cuma cowok, cewek pun juga banyak pake mobil ini.

11.Toyota Starlet:



12. Holden Premier:


13. Mazda MR 90:



14. Honda Accord Maestro:


15. Honda Genio:



16. Toyota Kijang Super:
 


Don't Forget This Car

17. Suzuki Carry:



18. Mitsubishi Colt t120SS:



19. Suzuki ST20:
 


NgeTrend Dari Dulu Sampai Sekarang
20. The Legend:


sumber

No comments:

Post a Comment

semoga bermanfaat dan jangan lupa memberikan kritik saran dan pendapat anda :D