hidup dan kenyataan gak selalu sama dengan harapan kita

di suatu kehidupan kita membutukan pengorbanan...apa yang kita inginkan harus ditukar dengan suatu pengorbanan...
pikirkan dengan terbaik...karna jika kau salah dengan pilihanmu terahir penyesalan akan selalu datang menghantui mu...

Mendengarkan Al Quran online

Listen to Quran

Thursday, July 17, 2014

SALUT DENGAN PEMAIN SEPAK BOLA YANG SATU INI

Mesut Ozil Sumbang Bonus Piala Dunianya untuk Korban Konflik Gaza‏

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Mesut Ozil, menyumbangkan pendapatan selama membela Jerman di Piala Dunia 2014 kepada korban konflik Gaza yang terjadi di Timur Tengah.
Pesepakbola berusia 25 tahun menunjukkan kepedulian kepada korban yang mayoritas beragama islam. Ozil merupakan pemeluk agama Islam yang diperoleh dari garis keturunan Turki.
Seperti dilansir Middle East Monitor, Ozil diklaim akan menyumbangkan semua pendapatan di Brasil berupa bonus kemenangan dan bonus gelar juara kepada korban konflik Gaza.
Setelah berhasil menjuarai Piala Dunia 2014, kabarnya Ozil menerima bonus sebesar 237 ribu Poundsterling (4,7 miliar Rupiah) dan tambahan 118 ribu Poundsterling (2,3 miliar Rupiah) atas keberhasilan mengalahkan Brasil di semifinal.
Ini bukan pertama kali pesepakbola peduli kepada korban konflik Gaza. Sebelumnya, tim Aljazair sepakat menyerahkan seluruh bonus yang diterima selama tampil di Piala Dunia 2014 untuk masyarakat Gaza.
Saat ini kota Gaza tengah dibombardir Israel. Serangan telah berlangsung kurang lebih 10 hari. Serangan tersebut memakan korban hingga ratusan jiwa dan kebanyakan anak-anak dan wanita.


Mesut-Ozil-Sumbangan-Uang-Kemenangan-Untuk-Anak-Anak-Gaza

Mesut Ozil Sumbangan Uang Kemenangan Untuk Anak-Anak Gaza

London - Gelandang Jerman dan Arsenal, Mesut Ozil dilaporkan memutuskan untuk menyumbangkan pendapatannya di Piala Dunia 214 untuk anak-anak Gaza ditengah konflik di Timur Tengah.
Pemain berusia 25 tahun ini, yang keturunan Turki dan seorang Muslim, merayakan kemenangan Piala Dunia di Berlin setelah Jerman meraih gelar keempat mereka dengan mengalahkan Argentina di partai final Piala Dunia 2014.
Dilaporkan bahwa Ozil mengantongi sejumlah £237,000 dari juara Piala Dunia dan £118,000 dari kemenangan Brasil di semifinal.
Menurut Middle East Monitor, Ozil diperkirakan memberikan seluruh uangnya yang ia dapat dari Piala Dunia kepada wilayah yang diduduki oleh Israel.
Itu diyakini karena Ozil menolak berjabat tangan dengan seorang pejabat FIFA di Brasil karena dia dukungannya untuk Israel.

Mesut Ozil sumbangkan bonus Piala Dunia untuk Gaza

Terbaru  16 Juli 2014 - 23:57 WIB

ozil
Ozil merupakan pemain termahal yang dibeli Arsenal tahun lalu.
Pemain timnas Jerman dan Arsenal Mesut Ozil menyumbangkan bonus dari kemenangan Piala Dunia untuk warga di Gaza.
Sejumlah laporan menyebutkan Ozil siap menyerahkan bonus sebesar £237.000 bonus dari final dan juga £118.000 dari semifinal Piala Dunia 2014 untuk Gaza.
Nilai total bonus yang diterima Ozil tersebut sekitar Rp7,1 miliar, namun sejauh ini belum jelas berapa banyak yang akan disumbangkan untuk kawasan yang dibombarbir Israel melalui serangan udara.
Pemain berusia 25 tahun ini berasal dari Turki dan masih sering mengunjungi sanak saudara di negara itu.
Selama Piala Dunia, Ozil menimbulkan kontroversi karena menolak bersalaman dengan ofisial FIFA karena mendukung Israel.
Selama Piala Dunia di Brasil, Ozil mengatakan ia tidak dapat berpuasa karena bertanding.
Langkahnya itu disepakati oleh Dewan Muslim Jerman, yang mencapai persetujuan dengan asosiasi sepak bola Jerman, bahwa tidak berpuasa diizinkan bagi pemain sepak bola profesional.
Pemain termahal yang dibeli Arsenal ini (£42,5 juta) menyesuaikan diri dengan cepat di Liga Primer dan membantu klub London utara itu meraih Piala FA, sebelum bergabung dengan tim negaranya dalam Piala Dunia.
Jerman meraih trofi Klik Piala Dunia keempat setelah mengalahkan Argentina 1-0 dalam perpanjangan waktu pada Minggu malam (13/07). 


sumber 
sumber 1 
sumber 2 

No comments:

Post a Comment

semoga bermanfaat dan jangan lupa memberikan kritik saran dan pendapat anda :D