hidup dan kenyataan gak selalu sama dengan harapan kita

di suatu kehidupan kita membutukan pengorbanan...apa yang kita inginkan harus ditukar dengan suatu pengorbanan...
pikirkan dengan terbaik...karna jika kau salah dengan pilihanmu terahir penyesalan akan selalu datang menghantui mu...

Mendengarkan Al Quran online

Listen to Quran

Thursday, July 17, 2014

SATU PENGHARGAAN LAGI YANG MEMBANGGAKAN NAMA INDONESIA

Garuda Raih Penghargaan Awak Kabin TerbaikTEMPO.CO – Rab, 16 Jul 2014



Garuda Raih Penghargaan Awak Kabin Terbaik

TEMPO.CO, Jakarta-Garuda Indonesia diganjar penghargaan sebagai maskapai dengan awak kabin terbaik, The World Best Cabin Cres 2014. Penghargaan itu diberikan oleh Skytrax pada acara pameran penerbangan terbesar di dunia, Fanborough International Airshow, di Inggris, Selasa, 15 Juli 2014.


Penghargaan ini membuat maskapai penerbangan pelat merah itu mengalahkan sejumlah maskapai papan atas dunia lainnya seperti Cathay Pacific dari Hongkong, dan Singapore Airlines dari Singapura. Kedua maskapai itu dinominasikan di kategori yang sama.

Oleh Skytrax, Garuda Indonesia dinobatkan pula sebagai maskapai penerbangan nomor 7 terbaik di dunia. Prestasi ini naik 2 peringkat dari 2013 di posisi 9. (Baca: Garuda Indonesia Maskapai dengan Kelas Ekonomi Terbaik)

"Ini merupakan kebanggan yang sangat besar bagi kami dan Indonesia. Saya ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya bagi pelanggan setia kami," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, saat menerima penghargaan tersebut di Inggris, seperti dikutip dari Motoemag.com, Selasa, 15 Juli 2014.

Skytrax merupakan organisasi survei independen di Inggris yang melakukan pemeringkatan maskapai dan bandara berdasarkan survei konsumen dan observasi langsung. Survei ini didasarkan pada 18,85 juta penumpang maskapai penerbangan di seluruh dunia. Penumpang dari lebih 160 negara ikut berpartisipasi memilih maskapai terbaik dari 245 maskapai yang ada di seluruh dunia selama Agustus 2013 hingga Mei 2014.

INDRI MAULIDAR


SUMBER 

No comments:

Post a Comment

semoga bermanfaat dan jangan lupa memberikan kritik saran dan pendapat anda :D