hidup dan kenyataan gak selalu sama dengan harapan kita

di suatu kehidupan kita membutukan pengorbanan...apa yang kita inginkan harus ditukar dengan suatu pengorbanan...
pikirkan dengan terbaik...karna jika kau salah dengan pilihanmu terahir penyesalan akan selalu datang menghantui mu...

Mendengarkan Al Quran online

Listen to Quran

Tuesday, May 6, 2014

HASIL MYANMAR U19 VS INDONESIA U19


Myanmar U19 Imbangi Indonesia U19 1-1

TRIBUNnews.com – 15 jam yang lalu



Myanmar U19 Imbangi Indonesia U19 1-1

Laporan wartawan Tribunnews.com, Deodatus S. Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim nasional Myanmar U19 menahan imbang tim nasional Indonesia U19 1-1 pada laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (5/5/2014).

Indonesia unggul 1-0 melalui gol Muchlis Hadi pada menit keempat. Gol Muchlis diawali tendangan penjuru pertama Indonesia. Bola liar kemudian dikuasai Muhammad Hargianto. Hargianto kemudian melepaskan umpan lambung ke depan kotak penalti.



Muchlis lolos dari jebakan offside pemain Myanmar. Dalam pertarungan satu lawan satu dengan penjaga gawang Myo Min Latt, Muchlis melepaskan tendangan datar yang menggetarkan jala gawang.

Tiga menit berselang Myanmar mampu menyamakan kedudukan melalui Aung Thu. Gol Aung tercipta melalui tendangan datar di dalam kotak penalti.

Pressing ketat Myanmar menyulitkan skuat asuhan Indra Sjafri mengembangkan permainan. Pada babak pertama area permainan Indonesia lebih banyak berkutat di area sendiri. Tempo permainan Indonesia juga terganggu karena beberapa kali pemain Myanmar harus mendapat perawatan akibat kontak fisik dengan Evan Dimas, cs.

Jelang turun minum, Indonesia justru nyaris balik tertinggal. Tendangan bebas pemain myanmar nyaris mengubah kedudukan jadi 2-1, namun membentur mistar gawang.
Memasuki babak kedua pressing Myanmar sedikit mengendur. Permainan Indonesia pun menjadi lebi variatif setelah Paulo Sitanggang masuk menggantikan Zulfiandi. Beberapa kali Indonesia memanfaatkan umpan-umpan terobosan dan tusukan dari sayap untuk membongkar pertahanan Myanmar, namun gagal.

Asyik menyerang, ada menit ke-64, Yan Naing Oo hampir menjebol gawang Indonesia usai memanfaatkan serangan balik. Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Ravi Murdianto, tendangan Yan melebar.

Jelang berakhirnya pertandingan, Indonesia harus bermain dengan 10 orang. Hansamu Yama mendapat kartu kuning kedua setelah terlibat pertikaian dengan pemain Myanmar.






Indra Sjafri: Myanmar Sukses Pancing Emosi Pemain Indonesia

Oleh Editor Bola.net, Tim Nasional | Bola.net – 14 jam yang lalu

BOLA.NET - Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengakui bahwa strategi yang diterapkan Myanmar U-19 untuk memancing emosi para pemainnya telah membuat pemainnya 'panas'.

Pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut, Garuda Jaya hanya mampu bermain imbang 1-1. Permainan kedua tim berlangsung keras, bahkan beberapa kali wasit Oki Dwi Putra menghentikan pertandingan untuk meredam emosi para pemain.

Usai pertandingan, Indra Sjafri mengakui bahwa para pemainnya terpancing emosinya sehingga strategi yang telah direncanakan tak berjalan sesuai rencana. Bahkan jelang pertandingan berakhir, Hansamu Yama menerima kartu merah setelah mendapat kartu kuning kedua.

"Myanmar punya strategi untuk memancing emosi para pemain dan saya akui para pemain terpancing. Imbasnya, konsentrasi pemain hilang dan permainan tak berjalan. Ini akan jadi evaluasi kami untuk laga kedua," ungkapnya.

"Uji coba ini tujuannya untuk menyiapkan taktik alternatif pada Piala Asia U-19 nanti. Malam ini, organisasi pertahanan sangat jelek. Hansamu yang diharapkan jadi leader lini belakang justru ikut terpancing emosinya," tandasnya. (bola/dzi)


SUMBER 2 
sumber 

No comments:

Post a Comment

semoga bermanfaat dan jangan lupa memberikan kritik saran dan pendapat anda :D